Beranda | Artikel
Pentingnya Doa Keberkahan bagi Bayi yang Baru Lahir (Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.)
Sabtu, 13 Desember 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Kholid Syamhudi

Kajian tema rumah tangga oleh: Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.

Ringkasan Kajian Fiqih Keluarga

Pentingnya Do’a Keberkahan bagi Bayi yang Baru Lahir

Seperti kita ketahui bersama bahwa setan atau iblis menjadi musuh kita bersama sejak Adam ‘alaihi wa sallam, kemudian berlanjut kepada anak keturunan beliau hingga hari kiamat. Hal ini mereka lakukan untuk menyesatkan manusia sejak manusia itu lahir sampai meninggal dunia. Demikian hebatnya permusuhan setan dan usaha mereka untuk bisa menyesatkan manusia.

Oleh karena itu, Allah Subhanahu wa Ta’ala mengajarkan kepada kita untuk memohon perlindungan dari setan tersebut. Di antaranya adalah firmanNya yang berbunyi:

وَإِمَّا يَنزَغَنَّكَ مِنَ الشَّيْطَانِ نَزْغٌ فَاسْتَعِذْ بِاللّهِ إِنَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

“Dan jika kamu ditimpa sesuatu godaan syaitan maka berlindunglah kepada Allah . Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS Al-A’raf [7]: 200)

Bagaimana penjelasan tentang hal ini? Simak penjelasan selengkapnya mengenai hal ini, dengan mendownload ceramah agama dari seri fiqih keluarga ini.

Download Kajian Fiqih Keluarga: Pentingnya Do’a Keberkahan bagi Bayi yang Baru Lahir

Jangan lupa untuk turut serta berbagi link download ceramah ini di media sosial yang Anda miliki, seperti facebook, twitter, google+, atau pun yang lainnya. Semoga Allah membalas kebaikan Anda dengan pahala berlimpah.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/10202-pentingnya-doa-keberkahan-bagi-bayi-yang-baru-lahir-ustadz-kholid-syamhudi-lc/